Fakta Unik Melalui Pertanyaan



            Masyarakat Indonesia dan remaja terkhususnya tentu pernah menonton TV. Karena mereka menjadikan televisi sebagai sarana hiburan mereka. Tapi ada tugas lain yang dimiliki pelajar yaitu belajar. Lalu, lebih penting mana antara belajar dan nonton TV ? berikut ini adalah jawaban beberapa teman-teman pelajar ketika ditanya,
 “Menurutmu lebih memilih nonton TV apa belajar ?”
puspa.org







Mereka Menjawab :
1.      Andre Yudha Bimantara Pratama
Jawaban : Nonton TV
2.      Wasis Ari Prasetyo
Jawaban : Nonton TV
3.      Sri Naimah
Jawaban : Belajar
4.      Krisniawati
Jawaban : Nonton TV
5.      Pandhu Kusuma
Jawaban : Belajar
6.      Gilang Prakoso
Jawaban : Nonton TV
7.       Alfin Arindo
Jawaban : Menurut saya, saya lebih suka nonton TV, tapi kalau ada ulangan saya lebih memilih belajar.
8.      Iga Tikah Rilanti
Jawaban : Tergantung mood saya sih, kalau lagi pengen belajar TVnya saya cuekin. Tapi kalau lagi gak mood belajar, nonton TV sampai puas. Dan kadang sampai lupa gak ngerjain PR. Tapi kalau saya pribadi sih, lebih suka nonton TV, karena sekarang banyak acara-acara TV yang mendidik. Sehingga wawasan saya jadi bertambah.
9.      Ayu Lestari
Jawaban : Belajar
10.  Siti Mahmudah
Jawaban : Nonton TV
Faktanya dari 10 jawaban diatas, ada 5 siswa yang memilih untuk nonton TV, 2 murid yang memilih nonton TV dan belajar, dan hanya 3 siswa yang memilih belajar. Hasil ini diperoleh melalui jawaban pertanyaan secara tertulis yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Jakenan dan dijawab oleh murid kelas satu murid dari kelas X, tujuh murid dari kelas XI, dan dua murid dari XII.



Lalu bagaimana dengan kalian ? Silahkan dijawab di kolom komentar.
Semoga Bermanfaat


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tautan Lain